Margariet Menjadi Tersangka Pembunuhan Angeline

0
740
tersangka pembunuhan angeline

Setelah 2 pekan menjalani proses pemeriksaan, kini Margariet Magawe sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan Angeline. Kapolda Bali Irjen Ronny F mengatakan bahwa Margariet saat ini ditetapkan sebagai pelaku utama dalam pembunuhan Angeline bocah berusia 8 tahun itu.

Agustinus Tae yang merupakan tersangka pembunuh Angeline dengan bayaran 2M ini, telah memberikan bukti yang cukup kuat dan akurat.

“Sementara ini bukti permulaan sudah cukup, ada kesesuaian antara 2 keterangan itu,” ujar Ronny dalam keterangannya di stasiun televisi nasional, Minggu (28/6/2016) malam.

Margariet tidak hanya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anak saja, namun juga penelantaran anak. Saat ini pihak kepolisian pun sedang mencari bukti lainnya untuk lebih memperkuat status Margariet. Sejumlah kerabat Margariet juga mengatakan bahwa Angeline memang benar disiksa oleh ibu angkatnya.



Agustinus Tae kini menjadi orang kedua dalam kasus pembunuhan Angeline, dimana pelaku utama yang menjadi otaknya adalah Margariet. Pihak kepolisian juga akan sesegera mungkin untuk menyelesaikan kasus yang sudah berjalan cukup lama ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here