Denada Gugat Cerai Jerry Arum Suaminya

0
694
denada gugat cerai suami

Penyanyi Denada tidak main – main dalam menggugat cerai suaminya, lantas apa yang membuat hingga ia menggugat cerai pasangan hidupnya ini?. Saat ini pun masih belum terketahui alasan Denada menggugat cerai Jerry Arum. Namun ia sudah memasukan berkasnya ke pengadilan Jakarta Selatan pada 24 Juni kemarin.

“Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015,” ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Jumat (26/6/2015).

Setelah tiga tahun menikah dengan Jerry Arum, Denada pun dikarunai sebuah anak perempuan yang bernama Shakira Arum. Rusdi selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak membuka alasan Denada menggugat cerai suaminya.

Ia juga menyayangkan bila pernikahannya tersebut harus berakhir. Sidang perdana Denada dan Jerry nantinya akan dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2015 seusai momen idul fitri berlangsung.



“Sidang perdana pada tangga 3 Agustus mendatang. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan surat kepada Denada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena Denada berdomisili disana,” pungkas Rusdi.

Komentar