Tanggapan Ibunda Egi John Mengenai Anaknya Yang Berpacaran Dengan Marshanda

0
2153
hubungan marshanda dan egi john

Egi John yang saat ini kerap menjalani hubungan asmara dengan Marshanda memang menjadi suatu kekhawatiran bagi sang ibunda. Pasalnya, Ibunda Egi John tidak ingin anaknya kerap mendapatkan masalah seperti yang dulu – dulu. Jadi sang ibunda belum dapat memberikan lampu hijau secara penuh.

Namun, sebagai seorang Ibu, Rina Fauziah hanya dapat mendoakan anaknya mendapatkan yang terbaik. Bila memang hubungan Egi John dan Marshanda harus berakhir dipelaminan. Ia pun tetap mendukungnya.

“Ke depannya yang pasti semua orangtua berharap biar anaknya baik-baik saja. Bisa langgeng, kalau memang jodoh ya sudah,” ucap Rina Fauziah saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.

Rina Fauziah melihat hubungan Egi John dan Marshanda memang sulit untuk dipisahkan, kendati  mereka sudah cukup lama mengenal satu sama lain.

“Dia (Egi John) kan lagi ngejalanin dulu, dari kecil kan mereka sudah bareng, temenan. Tapi kan kalau sudah gede ya beda,” ucap Rina Fauziah.



Rina hanya tidak ingin agar Egi John mendapatkan masalah yang sama, karena Rina tahu bagaimana kisah kegagalan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Jadi, ia tidak ingin hal tersebut terjadi kembali dengan Egi. Seperti kegagalan rumah tangga Egi dan merasakan pahitnya perceraian dari istrinya terdahulu, Citta Permata.

mantan suami marshanda
Ben Kasyafani mantan suami Marshanda.
mantan istri Egi John
Citta Permata mantan istri Egi John yang berada tepat disebelah kanan Egi.

“Gimana ya, didoain saja deh. Mungkin dapat (istri) yang lebih baik,” harap Rina Fauziah.

Komentar