Kondisi Ayu Dewi Pasca Kecelakaan

0
565
kondisi ayu dewi

Nasib malang yang menghampiri Ayu tidak membuatnya sedikit pun bersedih, karena hal tersebut hanyalah sebuah musibah. Akibat kecelakaan dalam acara Ngabuburit yang membuat mata Ayu menjadi bengkak dan luka. Ia pun harus menahan rasa nyeri meskipun harus tampil di depan layar kaca.

Lantas bagaimanakah kondisi Ayu pasca kecelakaan terjadi?. Berdasarkan konfirmasi Nanda Persada selaku manajer dari Ayu, ia mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik. Namun, mata sebelah kanan Ayu masih terlihat merah dan mungkin agak lama untuk menghilangkan bekasnya.

“Alhamdulillah Ayu udah sembuh, kejadiannya udah lama kok itu. Kebetulan saat itu dia lagi kerja, terus nggak sengaja kena property di lokasi syuting. Saat kejadian Ayu langsung dibawa ke rumah sakit, aku dikabarin sama tim aku yang nemenin dia,” ucap Nanda Persada Via Telp.

“Aku langsung meluncur ke rumah sakit, biasanya aku nemenin kan. Pada saat kejadian aku lagi nggak ada di lokasi makanya aku langsung ke RS,” tambahnya.



Untungnya, kecelakaan tersebut tidaklah parah, saat ini Ayu masih dapat menjalani aktifitas – aktifitas sehari – harinya dengan normal. Istri dari Regi Datau ini pun tetap bersemangat disetiap harinya, ia tidak pernah memikirkan luka yang ada pada matanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here