Jason Statham Akan Kembali Muncul di Fast And Furious 8

0
1331
jason statham ff7

Pemeran musuh utama dalam Fast And Furious 7 akan hadir kembali pada episode berikutnya. Jason Statham telah muncul sebagai musuh sejak penghujung episode Fast And Furious 6, ia berperan dalam menggantikan Luke Evans yang merupakan adik kandungnya.

Ia pun memberikan kepastian mengenai apakah ia akan berperan dalam Fast And Furious 8 yang akan datang, berikut ini ucapan Jason Statham.

” Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, bagian kedelapan. Aku termasuk pendatang baru, dan mereka mengundangku untuk film sebelumnya. Jadi ini sangat menyenangkan mengetahui bahwa aku akan terlibat lagi untuk membuat kelanjutannya,”.

Bagi anda yang menonton Fast And Furious 7 tentu sudah mengetahui alur ceritanya dan pastinya penasaran, apakah Shaw yang diperankan Jason Statham sudah tewas atau belum.

Dalam Fast And Furious 8 nanti, ada kemungkinan ia akan membalas dendam kepada Dominic Toretto ( Vin Diesel ) dan seluruh keluarganya.



Sejak tayangnya Fast And Furious 7, film ini pun berhasil memecahkan rekor Box Office yang menduduki peringkat keempat terlaris sepanjang sejarah setelah Avatar, Titanic dan The Avengers. Rencananya Fast And Furious 8 ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 April 2017, meski masih dalam jangka waktu yang cukup lama, tapi kualitas film dari FF8 ini tidak akan kalah serunya dari episode sebelumnya.

Komentar