Guru H Dituntut Akibat Pelecehan Seksual di Saint Monica

0
478
pelecehan seksual saint monica

Kasus pelecehan terhadap bocah playgroup di Saint Monica membuat Guru H dituntut 8 tahun penjara dan denda 100 juta. Hal ini sudah ditentukan dalam sidang Pengadilan Negari Jakarta Utara. Sidang tuntutan tersebut berlangsung selama 45 menit.

Guru berinisial H atau yang bernama Hariyanti dikenakan Pasal 80 ayat 1 dan Pasal 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Theodora sebagai JPU Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjelaskan bukti visum yang sudah dilakukan telah membuktikan bahwa ada luka pada kemaluan korban. Awalnya, keluarga korban menuntut dengan maksimal 15 tahun penjara. Namun, karena guru H tidak pernah terkena kasus hukum, maka diringankan dengan 8 tahun penjara saja.

Bocah yang duduk dibangku playgroup ini menjadi trauma tidak ingin ke sekolah, kronologis kejadiannya terjadi saat selesai jam pelajaran pada pukul 10.00 WIB, korban dipangku dengan kedua kaki diluruskan, lalu pelaku pun menggencarkan aksinya dengan maemainkan organ vital korban, kejadian ini berlangsung hanya dalam hitungan menit saja. Hingga tidak ada satu pun yang mengetahui hal ini.



Akibat pelecehan ini, ada bekas merah di lubang anus korban yang menimbulkan rasa sakit dan setelah di visum, hasil menujukan bahwa adanya benda tumpul yang ditusuk ke lubang anus korban. Kini, korban pun dalam kondisi trauma akibat kasus pelecehan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here