WNI Dibunuh ISIS Karena Mengidap Penyakit AIDS

0
876

Eksekusi mati terhadap WNI yang dilakukan oleh organisasi ISIS memang cukup disorot dunia. Pasalnya, ia diduga secara sengaja menyebarkan AIDS melalui transfusi darah.

Pendonor darah asal Indonesia itu tidak disebutkan namanya, namun ia diketahui sebagai anggota dari organisasi ISIS. Fakta lainnya menunjukkan bahwa WNI ini sudah mengidap AIDS sejak dirinya belum bergabung dengan ISIS

Selain itu, ada juga laporan dengan 2 anggota ISIS yang menjadikan gadis kaum Yadizi berusia 15 tahun sebagai pemuas nafsu mereka, kedua anggota ini tidak mengetahui bahwa gadis tersebut mengidap penyakit AIDS.

Dengan terjadinya perisitiwa ini, ISIS pun melakukan pengujian ketat terhadap anggota – anggotanya, Karena ISIS khawatir ada darah hasil donor yang terkena AIDS. Sebab, hal ini dapat membahayakan anggota – anggota yang tergabung dalam ISIS ketika akan melakukan transfusi darah.



Saat ini, ISIS sudah mendirikan pusat perawatan AIDS di kota Almayadeen. Namun, sayangnya nasib WNI yang tergabung dengan anggota ISIS tidak dapat diselamatkan, karena ia sudah dijatuhkan hukuman mati. Organisasi ini pun sedang dilanda besar terkait penyakit AIDS yang melanda.

Komentar