Film Terbaru Kolosal Lee Byung Hun Telah Tayang

0
851
film terbaru Lee Byung Hun

Meski sempat tertunda untuk tayang, namun pada akhirnya film ini pun dapat tayang juga di bioskop Indonesia. Film Lee yang bertajuk Memories of the Swords ini sempat ditunda karena skandal yang menimpanya.

Pada waktu itu, Lee melapor bahwa ia mendapatkan pemerasan dari 2 orang wanita, Da Hee yang merupakan personil baru dari girl band pendatang GLAM dan juga Lee Ji Yeon, Saat itu, Lee diminta uang sebesar US$ 5 Juta atau sekitar Rp. 6 Miliar.

Jika Lee Byung Hun tidak memberikan uang tersebut, maka adegannya saat sedang melakukan tindakan seksual pada film tersebut akan disebar luaskan. Namun, pengadilan telah memenangkan Lee atas dasar Lee hanyalah menjadi Korban.

memories of the swords
Film terbaru dari Lee Byung Hun yang bertemakan kehidupan kesatria yang hidup dalam dinasti Goryeo

Kini, ia pun dapat bernapas dengan lega karena sudah dinyatakan bersih. Filmnya pun sudah dapat mulai dinikmati di bioskop – bioskop Indonesia dan tidak hanya Lee Byung Hun saja aktornya, ada pula sederet artis ternama di Korea seperti Jeon Do-Yeon dan Kim Go-Eun.



Film dari Memories of the Swords pun masuk dalam jajaran Box Office yang akan bersaing dengan film – film seru lainnya, termasuk Assasination dan Veteran.

Pada film terbarunya ini menceritakan sebuah kisah kehidupan di Dinasti Goryeo. Kehidupan seorang kesatria yang penuh dengan konflik dan berbagai intrik hingga ia pun harus menghadapi dunia yang penuh dengan keserakahan. Hingga dirinya melakukan pembalasan dendam yang keji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here