Mengapa Miranda Goeltom Muncul di Istana Presiden?

0
333
miranda goeltom

Mantan Deputi BI yang terkena kasus suap DPR RI periode 1999 – 2004 untuk menjadi Deputi Senior Gubernur Indonesia ini tiba – tiba muncul di instana presiden dengan menggunakan baju berwarna cokelat. Ia terlihat masuk ke istana presiden melalui pintu Sekretariat Negara ( Setneg ). Kedatangannya ini pun tidak diketahui faktor pemicunya. Ia hanya mengatakan ingin bertemu saudaranya disana.

Saat ditanya apakah ia ingin bertemu bapak presiden RI. Ia membantah kedatangannya itu bukan untuk bertemu bapak presiden RI Jokowi. “Ah, saya enggak kelas ketemu Presiden,” tutur Miranda yang terlihat sangat segar dengan gaya rambutnya yang baru bercat ungu.

Sayangnya, tak lama kemudian ada mobil yang datang ke parkiran dan ia pun segera masuk ke mobil tersebut. Miranda yang diketahui menghirup udara segar setelah tiga tahun dalam masa penahanan ini berencana untuk menerbitkan buku ‘F‎rom Crisis To Crisis’. Dari krisis 1997 sampai krisis 2009,” ucap Miranda di kediamannya di Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa ( 23/6/2015 ).

Tak lupa, kehidupannya pun sebagai Narapidana pada Lapas Wanita pun akan dituliskannya menjadi buku guna memberitahu bagaimana kondisi Lapas sebenarnya.



Komentar