Tyrese Gibson Bukan Seorang Mualaf?. Ini Dia Faktanya

0
4086

Isu beredarnya Tyrese Gibson menjadi seorang mualaf memang menjadi sorotan publik. Aktor dari film Fast & Furious ini terkejut dengan kabar yang beredar bahwa dirinya telah menjadi seorang mualaf, karena sejak ia lahir, ia sudah menjadi seorang Christiani.

Banyak orang di tanah air ini memang menyambut dengan baik perpindahan agama dari Tyrese Gibson, tidak selayaknya Lukman Sardi yang menjadi Christiani.

Menanggapi hal ini, Gibson pun langsung membuat tweet pada twitternya mengenai kabar yang beredar ini. Karena bila dibiarkan, kabar ini akan semakin booming dan tentu bisa menjadi salah paham nantinya ketika publik tahu Gibson belum menjadi seorang muslim.

tyrese gibson bantah ia seorang mualaf
Tyrese Gibson membantah bahwa kabar yang beredar mengenai dirinya yang menjadi seorang Mualaf adalah tidak benar.

Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saja seorang Kristiani (Kristen),” kicaunya dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya membuat tweet saja, namun sahabat dari mendiang Paul Walker ini juga meminta agar video yang beredar mengenai dirinya menjadi seorang mualaf harus dihapuskan.



@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,” tulisnya lagi.

Gibson melakukan ini agar publik tidak termakan oleh berita yang tidak benar ini, ia berpendapat semua agama tidak ada yang salah, ia pun nantinya tidak ingin ada permasalahan dari segi agama. “Setiap agama mengajarkan kebaikan dalam hidup” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here