Donita Puasa Setengah Hari Karena Berbadan Dua

0
686
donita hamil

Donita yang saat ini tengah hamil tidak dapat menjalankan ibadah puasa secara full, karena ia merasa sangat lelah berpuasa dalam kondisi hamil. Saat ini pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho memang sedang menikmati masa bahagianya dalam menunggu kehadiran si buah hati.

Mereka pun akan melakukan apa saja untuk menjaga buah hati yang sedang dalam kandungan Donita. Saat ini, usia kehamilan Donita sudah memasuki bulan keempat.

Donita pun harus menjalani ibadah puasa setengah hari layaknya anak kecil yang baru mengenal puasa, hal ini dilakukan karena tubuhnya lemas ketika berpuasa full.

“Ini kan puasa pertama aku berbadan dua. Banyak yang menyarankan kalau nggak kuat jangan puasa. Apalagi kan ada gizi yang harus dicukupi untuk si jabang bayi. Sampai sekarang ini puasa masih setengah hari. Kalau jarang makan, perut terlalu kosong juga kepala jadi pusing,” ucap Donita di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (22/6/2015).



pernikahan adi nugroho dan donita
Inilah momen bahagia pernikahan Adi Nugroho dan Donita.

Meski sang suami menyarankan Donita untuk tidak berpuasa dulu, namun ia tetap menjalankan ibadah puasa semampunya. Adi Nugroho menyarankan Donita tidak berpuasa karena alasan menyelesaikan skripsi, syuting dan juga hamil. Tapi tetap saja Donita menjalani ibadah puasa yang menjadi kewajiban seluruh umat muslim meskipun ia dalam kondisi hamil.

Komentar