Bunyi Sangkakala Farhat Abbas Ingin Semua Orang Menikmati Kiamat

0
519

Bunyi sangkakala memang banyak terdengar sejak penghujung tahun 2008. Bunyi sangkakala ini tidak hanya terdengar pada satu negara. Tapi ada 4 negara yang sudah didatangi oleh bunyi sangkakala ini. Namun, pengacara Farhat Abbas mempunyai pendapat tersendiri soal suara misterius yang terdengar dari langit ini. Bila banyak orang yang menjabarkannya secara ilmiah mengenai proses suara sangkakala ini.

terkuaknya-suara-sangkakala

Tapi ia tetap percaya bahwa suara tersebut adalah benar suara sangkakala, dan sudah merupakan pertanda bagi umat manusia

“Kalo bukan bunyi sangkakala bunyi apa lagi ? Hanya manusia yg lempar batu sembunyi tangan & kentut tapi gak mau ngaku!” kicau Farhat melalui akun twitternya @farhatabbaslaw, Rabu (27/5/2015).



Farhat percaya bahwa hal ini hanyalah sekedar peringatan dan ia juga percaya bahwa bumi bukanlah satu – satunya tempat yang memiliki kehidupan, karena diluar sana, pasti ada kehidupan lainnya.

“Gue percaya, itu bunyi trompet sangkakala, tapi buat kiamat bagi dunia lainnya, bunyi itu terdengar dari bumi ini, bumi kita nunggu waktu aja. Dunia manusia tak hanya di bumi, hanya manusia saat ini belum sampai ( menjangkau ) ke sana.” tambah dia.

Farhat tidak terlalu banyak berkomentar mengenai suara sangkakala ini, ia pun berharap agar tuhan dapat memperpanjang umur manusia supaya kelak manusia dapat menyaksikan hari kiamat nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here