Honor Acha Septriasa Naik Dalam Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

0
526
film terbaru acha
Acha Septriasa melakukan casting dalam film terbarunya Bulan Terbelah di Langit Amerika

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita berparas cantik ini, namanya adalah Acha yang telah membintangi berbagai film bioskop, dan pada filmnya kali ini yang berjudul “Bulan Terbelah di Langit Amerika”. Ia mengakui bahwa honornya mengalami kenaikan.

Perempuan berparas cantik ini pun tidak menyebutkan nominalnya, ia hanya mengaku bahwa honornya naik dibanding filmnya yang dulu “99 Cahaya Langit di Eropa” yang merupakan lanjuan dari film ini.

“Aku orangnya memang apa adanya. Kalau sekarang memang iya (naik),” kata Acha di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Film ini berlatar belakang teroris yang menyerang gedung kembar World Trade Center ( WTC ) pada September 2001 silam. Film ini juga mengungkapkan tragedi tersebut dari kacamata Islam.



Acha terlihat sangat antusias dengan filmnya ini, ia pun sangat bersemangat dalam menjalani cast – cast film tersebut. Film ini yang merupakan lanjutan dari “99 Cahaya Langit di Eropa” ini, memiliki beberapa cast yang sama seperti Abimana Aryasatya dan Nino Fernandez. Ia juga berharap agar nantinya para penikmat film Indonesia dapat terhibur.

Komentar