Ulang Tahun Jokowi Disambut Oleh Masyarakat Dengan Baik

0
599
Ekonomi Indonesia
Jangan kaitkan ekonomi sekarang dengan krisis tahun 1998.

Jokowi yang merupakan presiden RI saat ini tengah berulang tahun, tepatnya pada hari minggu ( 21/6/2015 ). Presiden Joko Widodo atau yang biasa kerap disapa Jokowi ini merayakan ulang tahunnya yang ke 54. Dalam acara perayaan ulang tahunnya ini, Jokowi pun memutuskan kembali untuk menggunakan sosial media lagi.

Akun dengan @jokowi pun resmi diluncurkan hari ini, meskipun akun tersebut baru dibuat beberapa jam saja. Namun jumlah pengikutnya sudah mencapai jutaan. Kabar mengenai ultah Jokowi pun menjadi sorotan publik saat ini.

Pantauan dalam twitter milik Jokowi, beliau mendapatkan banyak sekali ucapan, doa serta hadiah yang diberikan kepadanya dari para onliner. Tidak hanya onliner saja, sejumlah tokoh figur pun ikut memberikan ucapan kepada bapak presiden RI ini, bahkan anaknya Kaesang Pangarep mengirimkan tweet ke ayahnya tercinta ini.



Banyaknya ucapan ulang tahun ini membuat Jokowi senang, karena dirinya dapat disayang oleh masyarakat Indonesia. Meski perhatiannya tidak begitu besar, tapi itu sudah cukup menurutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here