Benarkah Aktor Fast & Furious Tyrese Gibson Menjadi Mualaf?

0
3027

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Tyrese Gibson, bagi anda pecinta film fast & furious, pasti anda mengenal aktor ini. Tidak pernah disangka bahwa Tyrese Gibson menjadi seorang mualaf. Bila sebelumnya ada juga sorotan publik mengenai Lukman Sardi yang pindah agama dari Islam ke Kristen, sorotan ini pun berlangsung pada Tyrese Gibson.

Terlihat dari instagram Tyrese Gibson yang antusias dengan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan. Sontak kabar pindahnya agama Tyrese menjadi seorang muslim membuat geger publik.

Beginilah kesenangan aktor Tyrese Gibson menjadi seorang mualaf dan menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh kesenangan. Dalam foto instagramnya ia menulis.



“Ramadan Mubarok untuk semua hati tulus Muslim di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insya Allah berkah untuk kamu dan keluargamu,”

Sebenarnya, Tyrese sudah pindah menjadi agama islam sejak awal tahun 2014. Namun, publik tidak begitu mengetahui informasi ini dan ketika mengetahuinya publik pun langsung bersimpati senang dengan mendengar kabar tersebut.

Keputusan Tyrese menjadi seorang muslim ini bukan tanpa alasan, saat dirinya tengah bepergian ke Dubai bersama Will Smith dan Maxwell untuk menghibur dirinya pasca-meninggalnya Paul Walker. Ia pun menggunakan sorban lengkap dengan baju muslim berwarna putih. Ia merasa dirinya sangat nyaman ketika mengenakan baju muslim tersebut dan merasa sangat pantas. Lalu ia pun menjadi mualaf dan merasa seperti terlahir kembali.

Berikut ini video mengapa Tyrese Gibson pindah ke agama muslim. Menjadi mualaf sangat indah menurutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here