Peresmian Pelabuhan Tanjung Batu di Belitung Timur Oleh Jokowi

0
439
jokowi resmikan pelabuhan Tanjung Batu
Jokowi dalam persiapan untuk peresmian pelabuhan Tanjung Batu

Presiden Jokowi dan Iriana pagi ini melakukan kunjungan ke kota Belitung Timur untuk meresmikan Pelabuhan Tanjung Batu, presiden dan rombongan ini berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma. Setibanya di Belitunng, Jokowi pun langsung melakukan peresmian pelabuhan Tanjung Batu.

Pelabuhan Tanjung Batu ini tidaklah jauh, hanya berjarak 35 km dari bandara HAS Hanadjoeddin Belitung. Dalam peresmian pelabuhan Tanjung Batu ini, Jokowi pun memiliki aktifitas lainnya dengan masyarakat bitung, seperti membagikan kartu Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat ( ASPDB ), Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) dan Kartu Keluarga Sejahtera ( KSS ) di pantai Serdang, Belitung Timur kepada 33 perwakilan warga Belitung Timur.

pelabuhan tanjung batu
Inilah kondisi pelabuhan tanjung batu sebelum diresmikan.

Usai melakukan kegiatannya, presiden RI ini pun kembali menuju perjalanannya ke landasan bandara HAS Hanadjoeddin pada pukul 14.00 WIB. untuk menuju ibukota Provinsi Bangka Belitung, Pangkal Pinang.

Dari keterangan yang disebutkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahrudin. Nantinya bapak presiden akan melakukan shalat Tarawih di Pangkal Pinang.



“Presiden dan rombongan akan menginap di hotel dan melaksanakan di masjid yang ada di Kota Pangkalpinang,” ucap Syahrudin dalam keterangan tertulisnya.

Berbagai persiapan pun sudah disiapkan untuk menyambut bapak presiden RI ini. Ia pun berharap agar bapak presiden RI ini dapat menikmati perjalanan dinasnya di Bangka Belitung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here