Yvone Saksi Hilangnya Angeline

0
657

Menjadi saksi tentu harus memiliki bukti yang kuat dan tidak bisa hanya sebatas lisan saja. Hal ini terjadi pada Yvone yang merupakan saksi hilangnya dari Angeline dan membenarkan bila Angeline memang hilang. Ternyata, tidak lama ini, Angeline sudah dalam keadaan terbunuh di halaman belakang rumah orang tua angkatnya.

Akibatnya, Yvone pun harus menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WITA dan berakhir pada pukul 16.00 WITA. Perempuan keturunan Amerika – Indonesia itu diperiksa sebagai kasus penelantaran Angeline.

Usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar, ia pun mendatangi Direktorat Reserse Umum Polda Bali. Dia mengaku diperiksa terkait pencarian Angeline saat adik angkatnya itu hilang.

“Pertanyaannya seputar pencarian Angeline saat hilang,” kata dia di Mapolda Bali, Jumat (19/6/2015).



Kamis 18 Juni lalu, dua kakak angkat Angeline Yovie dan Christina juga sudah menjalani pemeriksaan atas kasus penelantaran Angeline ini. Mereka pun diberikan 50 pertanyaan yang harus dijawab, mereka diperiksa mulai pukul 10.00 WITA hingga 19.00 WITA.

Hingga saat ini, mereka pun belum ditetapkan sebagai tersangka melihat belum ada bukti yang kuat mengenai hal tersebut. Namun, ibu angkat Angeline Margariet sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penelantaran anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here